28 Tahun Baru Sadar Mengasuh Anak Yang Salah Karena Terlalu Tampan

Sepasang orang tua di Tiongkok sadar mereka membesarkan anak yang salah selama 28 tahun dan baru tahu setelah menjalani tes DNA, karena berpikir anak mereka terlalu tampan!

Baca Juga: Bikin Ryuji Tinggalkan Ariel Tatum, Inilah 10 Bukti Kecantikan Chefita

Ayah pria tersebut dikabarkan meminta uji DNA usai bersilang pendapat dengan sang istri soal apakah pemuda 28 tahun dalam keluarga mereka benar-benar merupakan anak kandung keduanya.

Namun stasiun TV Tiongkok, Kanka News, mengabarkan bahwa pasangan tersebut kemudian mendapat informasi bahwa anak tersebut faktanya memang tidak terhubung dengan mereka berdua secara genetis.

Hal tersebut kemudian memancing kesimpulan bahwa pasangan suami istri tersebut mendapat bayi yang salah dari sebuah rumah sakit di Shanghai pada 1989 silam.

Zhang (c) Kankanews

Sang istri, yang konon bernama Zhang, mengatakan bahwa ia dan suaminya sering mendapat masalah karena wajah anak mereka yang terlalu tampan.

Zhang menjelaskan bahwa anaknya memiliki mata besar dan juga hidung mancung. Sementara wajah sang ayah tidak terlalu rupawan dan jauh berbeda dari putranya.

Kedua pasangan itu berpisah di 2004 usai sang suami terus-menerus menuduh Zhang berselingkuh dengan pria lain.

Anak mereka, yang dikabarkan bernama Wang Ye, mengaku masih syok begitu mengetahui hasil tes DNA yang diikuti kedua orang tuanya.

Wang Ye (c) KankaNews

Ia mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih sulit percaya. Apalagi Wang sudah lama tinggal bersama pria dan wanita yang selama ini ia anggap sebagai bapak dan ibu kandungnya. Ia pun sulit menerima bahwa dirinya ternyata hanya sekedar anak angkat.

Baca Juga: 5 Foto Berikut Buktikan Ayu Ting Ting Mirip Aktris Cantik Asal Jepang

Zhang kini berencana mengajukan tuntutan hukum terhadap rumah sakit tempat ia melahirkan dulu. Ia mengatakan kini berencana mencari anak kandungnya dan membantu Wang Ye menemukan orang tua aslinya. Prev

loading...
28 Tahun Baru Sadar Mengasuh Anak Yang Salah Karena Terlalu Tampan | makinseru | 4.5