10 Tips Membuat Wanita Merasa Istimewa

wanita

Sudahkah Anda menjadi pasangan yang baik bagi kekasih Anda? Menjadi Pasangan yang baik tidak harus memberi hadiah mewah dan mahal setiap hari. Anda hanya perlu membuat kekasih Anda merasa spesial dan istimewa.

Berikut sepuluh cara membuat wanita merasa spesial seperti dilansir MagForWomen.

1. Menulis puisi

Tunjukkan sisi romantis Anda dengan menulis puisi pada pacar. Puisi Anda tidak perlu sehebat Kahlil Gibran atau pujangga lainnya. Wanita sangat suka dengan pria romantis.

2. Ingat momen penting

Meski pria menganggapnya sepele dan tidak penting, tanggal jadian atau momen penting saat pendekatan merupakan hal yang dianggap penting bagi wanita. Jadi jangan sampai melupakannya.

3. Menjadi ingin bertemu keluarga

Orang biasanya mengasosiasikan pertemuan keluarga gadis itu sebagai tanda memasuki komitmen jangka panjang. Padahal tidak seperti itu. Ia senang memiliki kekasih seperti Anda dan ingin agar orang tuanya tahu bahwa Anda selalu menjaganya.

4. Menyanjung dengan hadiah kecil

Anda tidak perlu menunggu hari ulang tahun untuk memberi pacar hadiah. Jika dia terlihat sedang menginginkan es krim atau cokelat langsung saja beri. Dia akan merasa senang dan bahagia mendapat kekasih yang perhatian seperti Anda.

5. Berbagi kepentingan

Biasanya pria malas untuk menemani wanita belanja atau melakukan hobinya. Ubah sikap tersebut. Wanita akan menghargai terhadap pria yang menunjukkan ketertarikan terhadap dunianya.

6. Menjadi romantis di depan umum

Sesekali tunjukkan kemesraan Anda di depan umum. Ini menandakan bahwa Anda bangga menjadi kekasihnya.

7. Berbicara banyak dan mendukung hal-hal kecil

Wanita senang berbicara, sementara pira cenderung diam. Hal ini sering memicu konflik. Maka dari itu, jangan pelit bicara pada wanita agar mereka merasa dihargai.

8. Ungkapan cinta

Wanita suka mendengar ucapan cinta dari pasangannya. Jadi jangan ragu untuk ungkapkan cinta pada dia, guys.

9. Menyanyikan lagu romantis

Wanita akan merasa tersanjung dengan pria yang romantis. Tak perlu melakukannya setiap hari, sesekali nyanyikan sebuah lagu cinta yang membuatnya berarti.

10. Memuji

Terakhir adalah beri pujian yang tulus pada pasangannya. Misalnya ketika dia memakai baju baru, katakan “Kau tampak cantik dengan baju warna merah itu” pujian sederhana ini sangat diperlukan dan bisa membuat ia percaya diri.


loading...
10 Tips Membuat Wanita Merasa Istimewa | makinseru | 4.5