Stefan William Ungkapkan Perasaannya, Celine Malah Kabur

Kejadian unik sempat mewarnai masa pacaran Celine Evangelista dan Stefan William. Belum lama ini, Celine mengaku sempat grogi dan memilih kabur usai Stefan menyatakan perasaannya padanya.

Baca Juga: Kepala Tiga, Bodi Kencang Wulan Guritno Bikin Netizen Kagum

Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak menikah di Bali tahun lalu. Hubungan keduanya kerap mendapat sorotan dari media, bahkan sejak mereka masih berpacaran.

Hal itu terjadi karena Stefan sebelumnya sempat menjalin kedekatan dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan. Namun ia mendadak berpindah haluan ke Celine.

Banyak penggemar tidak terima dengan keputusan Stefan. Mereka juga menilai Celine sudah menjadi pihak ketiga yang merusak hubungan sang aktor dan Wilo. Ditambah lagi, aktris kelahiran Italia itu sudah berstatus sebagai janda dengan dua orang anak.

Istimewa

Namun hal tersebut rupanya sama sekali tak menghalangi cinta mereka berdua. Dan buktinya, hingga kini rumah tangga Celine dan Stefan tampak adem ayem.

Tapi siapa sangka bahwa dulunya Celine sempat gugup ketika Stefan menyatakan cinta padanya. Bahkan ia memilih untuk kabur dari pria yang kini terlibat dalam penggarapan serial Boy tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram belum lama ini, Celine mengisahkan bahwa Stefan sempat menggunakan jasa EO untuk mendekorasi kamar, lengkap dengan tulisan ‘Dear my beautiful Celine, will you be my girlfriend?’

Namun hal tersebut membuat Celine gugup hingga ia akhirnya kabur.

Seleb yang pernah menikah dengan Dirly itu mengungkap: Aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan.

Celine pun mengaku sempat bimbang menerima cinta Stefan. Pasalnya, ia tahu publik takkan menerima kehadirannya sebagai kekasih cowok kelahiran California itu dengan baik.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pilih Buka Puasa dengan Pacaran

Namun pada akhirnya, Celine dan Stefan sukses juga melangkah ke pelaminan. Bahkan kini, mereka berdua tengah menanti kelahiran anak pertama, usai mengumumkan kehamilan Celine lewat Instagram beberapa saat lalu. Prev

loading...
Stefan William Ungkapkan Perasaannya, Celine Malah Kabur | makinseru | 4.5